Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keliling Jakarta dengan Mercedes-Benz GLC 250

Fransiscus Rosano - Rabu, 2 November 2016 | 17:29 WIB

Jakarta - Di balik macet dan kesibukan kota Jakarta, PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) malah ngajak jalan-jalan keliling Jakarta dengan Mercedes-Benz GLC-Class dalam event Hungry for Adventure.

"Kita mengatakan tahun 2016 ini sebagai tahunnya SUV, kebetulan sekali ada GLC yang sekarang sudah CKD," ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication at PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebelum memulai event Hungry for Adventure ini.

Ada dua jenis GLC yang akan digunakan untuk mengelilingi kota Jakarta, yakni 10 unit versi entry level GLC 250 yang dirakit CKD (Completely Knock Down) dan 10 unit GLC 250 Exclusive yang juga dirakit secara CKD.

Menggunakan adik dari GLE-Class ini, PT MBI mengajak untuk mengenal beberapa tempat di Ibu Kota Negara Indonesia ini. Dimulai dari Otel Lobby yang bertempat di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, kemudian menuju ke Museum Nasional Republik Indonesia di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, serombongan Mercedes-Benz GLC ini juga akan mengarah ke Café Batavia di Kota Tua, Jakarta Utara. Hingga perjalanan ini akan berakhir di Segarra Beach Café, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Tentunya, OTOMOTIFNET.COM juga akan membahas bagaimana rasanya mengelilingi kepadatan kota Jakarta menggunakan Mercedes-Benz GLC 250. Tunggu artikel first drive-nya ya! (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa