Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan 6 Motor Sekaligus, Termasuk Aerox dan XMAX!

Antonius Yuliyanto - Rabu, 2 November 2016 | 20:10 WIB

Jakarta - Yamaha seakan melakukan bombandir di akhir tahun 2016 ini, karena langsung memperkenalkan 6 motor baru di IMOS 2016, termasuk di dalamnya ada Aerox 155 dan XMAX 250. Lalu apa saja sisanya?

Paling ditunggu tentu saja kemunculan Aerox 155 yang di awal gosipnya bernama NVX. Motor ini langsung tersedia dalam 3 versi, yaitu standar, R series dan S series. Bedanya pada fitur yang disematkan.

Berapa harganya? Ditanya pada Dyonisius Bety, Vice President PT YIMM ternyata masih enggan menjawab, malah mengajak tebak-tebakan, “Ayo coba tebak berapa? Yang jelas dengan value yang ada kita di atas kompetitor,” terangnya. Jadi bakalan di atas Honda Vario 150 yang kisaran Rp 20 juta!

Dan menariknya menurut pria yang biasa disapa Dyon ini, untuk masalah harga nantinya akan ada semacam tebak-tebakan bagi konsumen, bagi yang menebak dengan harga paling mendekati tapi enggak melebihi akan jadi pemenang. Wah unik ya!

Varian kedua adalah XMAX 250. Berbeda dengan yang telah diluncurkan untuk pasar Eropa yang pakai mesin 300 cc, untuk pasar Indonesia 250 cc dan diproduksi lokal. Sayangnya harga juga belum diumumkan.

Ketiga ada Tricity 155, skutik 3 roda, 2 roda di depan ditujukan untuk kestabilan dan keamanan agar enggak mudah terpeleset. Mesin yang digunakan sama dengan milik NMAX. Sayang lagi-lagi Dyon masih enggan menyebut mengenai harga.

Keempat ada TMAX terbaru dengan tampilan yang sedikit beda dengan versi lama, perbedaan bisa dilihat dari lampu utama dan telah menggunakan keyless.

Kelima ada Mio M3 SSS, yang dibekali dengan teknologi stop start system dan advance key system (AKS). Terakhir All New Soul GT AKS SSS, sesuai namanya juga pakai fitur kunci yang sebagai answer back system dan bisa untuk membuka pengaman magnet kontak. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa