Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2016: Tambah Keren Di Ultah ke 50

billy - Kamis, 3 November 2016 | 13:31 WIB

Las Vegas - Pameran SEMA(Speciality Equiptment Market Association) di Las Vegas,  kali ini sungguh istimewa bertepatan dengan ultah ke 50 pameran aftermarket Otomotif ini. Bayangkan saja 2.500 exhibitor dan lebih dari 160 ribu pecinta otomotif tumplek blek di negara bagian Nevada ini.

Otomotifnet yang meliput langsung memprediksi pameran yang berlangsung 1-4 November ini, enggak bakalan kelar dijelajahi dalam 4 hari. Apalagi kalau detail memperhatikan suguhan yang digelar.

Pameran business to business ini terdiri dari 7 hall. Hall pertama di west gate jadi ajang pameran bagi peserta yang bergelut di perawatan mobil dan yang baru ikut pertama kali. Hall kedua atau north hall memajang produsen restyling dan aksesoris mobil, elektronik mobil dan teknologi, bodi repair hingga tools.

Central hall isinya juga menggiurkan bagi penyuka balap dan pebisnis komponen performa. Lantas grup restorasi mobil dan beberapa peserta yang barusan ikut.

Hall selatan atas menghadirkan truk, SUV, mobil serbaguna dan peranti pendukungnya. Seperti bumper, bull bar hingga tenda kemping.

Sementara lantai dasar hall selatan banjir dengan suguhan pelek dan ban dari seluruh penjuru dunia. Selain asli Amerika, Eropa,  Tiongkok bahkan Indonesia. Booth Achiles dan Accelera juga terpantau ada di south hall. (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa