Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2016 : GATOMI Apresiasi SEMA Show

billy - Kamis, 3 November 2016 | 15:29 WIB

Las Vegas - Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) memberikan apresiasi atas peranan SEMA (Specialty Equipment Market Association). SEMA berhasil menjadi panutan sebagai perkumpulan pebisnis aftermarket tak hanya di Amerika tapi juga dunia. "Kita harus banyak belajar dari SEMA," terang Ayong Jeo, ketua GATOMI.

Apresiasi diterima langsung oleh Chrishtofer J. Kersting, CAE, President & CEO SEMA, sesaat setelah pembukaan pameran ke 50 ini di Las Vegas Convention Centre, Nevada, Amerika.

"Surprised dan terima kasih," tutur pria yang bergabung SEMA 1996 dan memimpin SEMA sejak Juli 2002.

Chris berharap aftermarket otomotif di Indonesia bisa berkembang dan dicintai konsumen. Dalam perjalanannya tentu banyak cobaan, seperti bagaimana agar dapat berdiskusi dengan pemerintah. Terutama jika ada peraturan yang kurang penting buat industri, layaknya yang pernah dialami anggota SEMA.

Menurut Merisca Indriani, sekjen GATOMI, apa yang dilakukan SEMA sungguh baik. "Tidak hanya berhasil menghimpun pelaku industri dan distributor. Namun juga menjaga kepentingan konsumen," tambah Merisca.

Kedepan GATOMI berharap dapat berperan lebih baik lagi untuk kemajuan aftermarket. Seperti mempunyai standar produk dan pelayanan untuk konsumennya, hingga melakukan event-event yang mendekatkan dengan konsumen aftermarket (otomotifnet.com).

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa