Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Nambah Rp 7 Juta Dapat Toyota New Yaris Heykers

Harryt MR - Kamis, 3 November 2016 | 16:43 WIB

Jakarta - Hatchback terbaru Toyota New Yaris Heykers resmi diluncurkan (3/11). Harga jualnya hanya berselisih Rp 7 juta dibanding varian sebelumnya.

“Dengan berbagai keunggulan yang disematkan oleh Toyota New Yaris Heykers, konsumen cukup tambah Rp 7 juta saja,” bilang Sri Agung Handayani, Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Varian terbaru dari generasi Yaris ini dibekali ground clearance lebih tinggi dibanding varian sebelumnya. Yakni lebih tinggi 184 mm berkat adopsi sokbreker New TRD (+20 mm) serta ukuran ban lebih besar 195/55-16, bertambah 15 mm.

Toyota New Yaris Heykers juga fitur-fitur seputar interior. Diantaranya advanced audio 7 inci full touchscreen, yang dilengkapi miracast atau mirroring, internet dan Bluetooth. Serta penambahan fitur lainnya.

Disuguhkan dalam 8 varian, Toyota New Heykers dijual dengan banderol harga yang hanya lebih mahal Rp 7 juta dibanding varian sebelumnya. (otomotifnet.com)

Baca juga: Ini Harga Toyota Yaris Heykers

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa