Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubah Toyota Yaris Lawas Jadi Heykers, Ini Caranya...

Arief Aszhari - Kamis, 3 November 2016 | 17:49 WIB

Jakarta - Model terbaru Toyota New Yaris Heykers resmi meluncur dengan tampilan baru, seperti penambahan suspensi New TRD, ban yang lebih besar berukuran 195/55 ring 16 inci, peleg alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium.

Sedangkan untuk tampilan eksteriornya ditambah dengan overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper. Dengan penambahan aksesori tersebut, harga jual New Yaris Heykers bertambah Rp 7 juta.

Dengan penambahan aksesori tersebut, apakah pemilik Toyota Yaris lawas bisa mengubah tampilannya seperti Toyota New Yaris Heykers?

"Pada dasarnya bisa, tapi banyak yang harus diubah dan pastinya akan lebih dari Rp 7 juta," jelas Dadi Hendriadi, GM of Technical Service PT Toyota Astra Motor (TAM) saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, di peluncuran Toyota New Yaris Heykers di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Lanjut Dadi, untuk aksesori dan penambahan spare part nantinya akan dijual di bengkel resmi Toyota, dan akan dijual kepada konsumen. "Dijual, tapi untuk saat ini masih akan digunakan untuk penggantian apabila Toyota New Yaris Heykers mengalami kerusakan atau kecelakaan. Untuk dijual bebas belum tahu kapan," tambahnya.

Sebagai informasi, Toyota New Yaris Heykers M/T dibanderol Rp 265,5 juta dan untuk versi CVT dibanderol Rp 277,3 juta.(otomotifnet.com)

Baca juga: Cuma Nambah Rp 7 Juta Dapat Toyota New Yaris Heykers

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa