Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Eropa Honda Ikut Mejeng di Booth Honda IMOS 2016, Gimana Desainnya Keren Gak?

Dimas Pradopo - Jumat, 4 November 2016 | 11:27 WIB

Jakarta - Booth Honda dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 diramaikan dengan kehadiran SH150i. Skutik yang satu ini lebih tenar di Eropa, di Italia saja cukup tinggi penjualannya. Sedang di Asia tidak banyak yang menjualnya, salah satunya adalah Vietnam.

Motor ini punya desain Khas Eropa yang terkesang jangkung dan gambot. Itu berkat pemakaian pelek ring 16 inci, juga dengan jok tebal membuat pengendaranya merasa jangkung ketika digunakan.

Lekuk bodinya lebih elegan seperti image skutik premium pasar Eropa Pada umumnya. Bagasinya berkapasitas 7,7 liter membuat helm mudah masuk. Dibekali dual suspensi di bagian belakang membuatnya tampil semakin kokoh.

Sistem pengeremannya dibekali Combi Brake System (CBS) tipe hidrolik mirip seperti yang digunakan pada Honda PCX 150. Ciirnya kaliper di roda depan memiliki tiga piston dengan dua selang hidrolik.

Fitur lainnya seperti ISS lengkap dengan starter tipe ACG, mesinnya juga sudah mengusung konsep eSP. berikutnya ada fitur Honda SMART Key atau biasa disebut keyless. Sehingga pengendara tidak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyalakan sepeda motor, cukup menekan remote yang juga berfungsi sebagai answer back system.

“Kita coba hadirkan di sini, untuk melihat respon pasar,” ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Hem.. Bagaimana, desainnya keren gak nih? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa