Hadir di IMOS 2016, Eiger Tawarkan Potongan Harga Hingga 60 %

Jumat, 4 November 2016 | 15:15 WIB

Jakarta - Menyambut ajang IMOS 2016, Eiger adakan promo menarik bagi pengunjung. Nggak tanggung-tanggung, produsen apparel dari Bandung ini memberikan potongan harga hingga 60%. Wow. Lalu apa aja sih produk yang kena diskon sebegitu besar?

"Untuk kategori tas autentic dan carrier diskonnya mulai 10 persen. Sepatu dan ragam pilihan jaket juga sama, sebesar 10 persen," buka Ruli, salah satu sales yang standby di booth Eiger, saat ditemui OTOMOTIFNET, Jum'at (4/11).

Nah, pasti pada penasaran kan produk apa yang kena bantingan harga 60%? Yup, produk itu adalah jaket dan celana turing. Yang pada doyan riding jarak jauh pasti suka dengar berita ini.

Bayangkan, jaket turing berlabel Touring Explorer harganya berkurang signifikan menjadi Rp 1,6 juta. Padahal jika bukan di pameran, harga jaket safety ini bisa mencapai Rp 3,5 juta. Diskon yang sama berlaku untuk celananya. Celana Touring Explorer hanya dibanderol Rp 680 ribu dari harga awal Rp 1,7 juta.

"Tipe jaket Touring Explorer jadi yang paling laris. Dari tiga hari pameran kita udah menjual sekitar 40-an. Sekarang stok-nya makin terbatas. Masih ada sekitar 12-an lah," lanjut Ruli.

Selain hot item tersebut, Eiger juga berlakukan potongan harga 10 persen untuk sepatu dan sendal. Sepatu kasual berlabel Tropical Adventure S Anaconda misalnya, dibanderol Rp 832 ribu dari harga awal Rp 925 ribu. Pun demikian dengan sendal gunung Eiger yang dihargai Rp 144 ribu dari harga semula Rp 160 ribu. Untuk kategori tas ada diskon menarik lagi nih. Setiap pembelian satu tas model Diario, Anda akan mendapatkan gratis satu tas baru dengan model yang sama. Istilahnya buy one get one.

Oiya, sekadar informasi, Eiger juga memajang satu lini produk baru mereka berlabel JRP series. Model jaket adventure ini akan dijual mulai Januari 2017. Harganya? Ada dikisaran Rp 2 juta. Anda juga bisa melakukan inden lebih dahulu di gerai-gerai Eiger terdekat. (otomotifnet.com)


 

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA