Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2016 : Ini Mobil - Mobil 'Berotot' di Booth Mopar

billy - Jumat, 4 November 2016 | 16:30 WIB

Las Vegas - Brand aftermarket perfoma Mopar sukses berat di ajang pameran SEMA (1-4/10), Las Vegas, Nevada. Terlihat dari hari pertama sudah ramai paling dikunjungi pebisnis dan media dari seluruh dunia.

Ada beberapa magnet Mopar yang berada di booth #43155 ini. Misalnya kehadiran Jeep Wrangler yang berhasil menjadi The Hottest 4x4 SUV di SEMA.

Lantas ada  Dodge Challenger '71 yang sudah direstorasi. Mesinnya juga sudah dipower up dengan Hemi 6.400 cc 485 dk. Jeep CJ6 juga jadi magnet dengan mesin 5.700 cc 383 dk. Di kompartemen mesin juga dilengkapi Mopar cold air intake. Kaki-kaki Mopar Dana 44.

Tak kalah seru saat  Pietro Gorlier Head & parts service Mopar, Fiat Chrysler Automobile Global, merilis dua mesin barunya untuk modifikator. Yakni 345 Crate Hemi engine kit 5.700 cc dan dan Mopar 6.400 cc. Pokoknya tinggal isi bensin dan plug n play ke bodi mobil (otomotifnet.com).

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa