Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2016 : Jeep Wrangler Mopar Raih The Hottest

billy - Sabtu, 5 November 2016 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Las Vegas - Jeep Wrangler modifikasi ala Mopar berhasil meraih predikat kelas SUV 4x4 sebagai the hottest.

Manajemen SEMA(Specialty Equipment Market Association) menyerahkan penghargaan ini kepada  Pietro Gorlier, Head of Parts & Service Mopar, Fiat Chrysler Automobiles(FCA) di Las Vegas Convention Centre berbarengan SEMA show(1-4/11) lalu.

Hebatnya penghargaan ini sudah 7 kali berturut-turut diraih Mopar Wrangler. "SEMA dan anggotanya terbukti kritis mengenai tren di industri aftermarket dan modifikasi. Bangga sebagai pengakuan kepada Mopar yang dibawah FCA memuaskan pecinta otomotif," tambah Pietro.

Wrangler varian yang paling banyak dimodifikasi Mopar

Wrangler dipajang dibooth Mopar danjadi magnet stand. Berdasarkan riset Jeep, Wrangler merupakan varian yang paling banyak dimodifikasi Mopar. Jumlahnya sekitar 98%.

Di Amerika rata-rata pemilik Wrangler belanja Mopar minimal Rp 11 juta pertahun. Padahal kompetitor Mopar banyak sekali seperti yang Otomotinet lihat di SEMA. Rata-rata mempunyai ide, diferensiasi dan kualitas yang bersaing.

Pertimbangan SEMA sebagai asosiasi aftermarket di Amerika, menganggap Jeep sebagai brand yang paling mudah dimodifikasi. "Baik buat harian maupun off road. Tak heran mendapat tempat tersendiri di hati komunitas," tambah Chris Kersting, President dan CEO SEMA (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa