Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm NHK 'Mirip AGV Rossi' di Sentul Sedang Direview Pembalap

DAB - Sabtu, 5 November 2016 | 19:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Setelah sempat menghebohkan jagat sosial media di grup pecinta helm, kini helm NHK yang mirip AGV Pista Corsa kembali tampil di seri pamungkas Indospeed Race Series (IRS) seri lima (5/11). Helm NHK ini sempat muncul di final Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 akhir Mei lalu. 

Saat itu, helm jenis ini masih sekadar dipakai namun belum jelas nama hingga tipe NHK jenis apa yang digunakan. Hingga seri pamungkas IRS, Wilman Hammar dari Yamaha Yamalube Nissin NHK IRC NGK Bahtera Racing Team ini memberikan penjelasan. 

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
Penampilan NHK mirip AGV Pista

"Waktu seri terakhir YSR kan saya doang yang pakai. Sekarang helm ini sedang saya review untuk dikembangkan lebih lanjut. Belum jelas juga jenis dan tipe NHK apa ini," ujar Wilman. 

"Saat ini sedang review kekedapan suara dari luar, air masuk atau tidak saat hujan. Nantinya hasil review ini akan dikirim ke pihak NHK lagi," sambung pembalap yang akrab disapa Willy ini. 

No caption
No credit
No caption
Wilman Hammar dan helm NHK 'Mirip AGV Pista' miliknya

Penampilan helm ini memang sangat mirip dengan AGV Pista yang dipakai Valentino Rossi di MotoGP. Jika NHK membuat helm dengan jenis ini, diperkirakan harganya hanya berkisar 2-4 Juta Rupiah. Berbeda dengan AGV Corsa yang mencapai 7 Juta Rupiah dan AGV Pista 17 Juta Rupiah. 

Semoga helm dengan gaya racing look cepat terwujud dan dipasarkan yah otonetters. (otomotifnet.com)

Pembalap Anjany Racing, M. Dwi Satria pun memakai NHK 'Mirip AGV Pista'

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa