Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA Show 2016: SEMA Cruise, Penutupan Berkelas Untuk Umum

Otomotif R4 - Sabtu, 5 November 2016 | 23:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Las VegasSEMA Show 2016 baru saja berakhir, acara selama 4 hari di Las Vegas Convention Center ini pun berakhir. Selama pameran, hanya pengunjung dengan id card terdaftar lah yang bisa masuk, misal pembeli internasional, eksibitor dan media, seperti Otomotifnet.

Lalu, bagaimana dengan masyarakat umum yang ingin melihat mobil-mobil yang dipajang? Tenang saja, di akhir pameran ada SEMA Cruise, yakni acara penutupan berkelas yang bisa dilihat pengunjung umum.

No caption
No credit
No caption
Gaya modifikasi truk khas Amerika, tampilannya tinggi besar dan gagah

Biasanya, SEMA Show diselenggarakan on time dari jam 09.00 sampai 17.00 waktu setempat. Khusus di hari terakhir, pameran ditutup pukul 15.00, sebab SEMA Cruise akan dimulai pukul 16.00.

Nah SEMA Cruise sendiri adalah penutupan yang dibuka untuk umum, dengan membayar US$ 20. Pada acara ini, seluruh kendaraan peserta, baik mobil, motor ataupun truk yang ada di dalam gedung, akan konvoi keluar.

Pada sisi samping North Hall, sudah disediakan panggung khusus untuk tempat duduk pengunjung. Lalu jalanan di depannya diberikan pagar untuk rute konvoi SEMA Cruise.

SEMA tahu benar bagaimana caranya bikin acara berkelas, tak hanya untuk peserta pameran, namun membiarkan masyarakat umum untuk dapat melihat mobil ataupun kendaraan yang digunakan.

Gaya lain senang dengan tampil ceper pakai air suspension

Jadi, peserta yang mengemudikan mobilnya ke luar, dapat berinteraksi dengan pengunjung. Plus masyarakat kebagian melihat seperti apa hasil modifikasi yang dipajang di dalam. Seperti artis ketemu penggemar. Jadi peserta begitu dihargai, pengunjung pun dapat kesempatan melihat ragam mobil hsil karya modifikator.

Alhasil, sejak dimulai pukul 16.00 tepat sampai Otomotifnet meninggalkan lokasi pukul 18.00. Masih begitu banyak mobil yang beriringan ke luar. Kabarnya sih, proses ini bisa sampai pukul 22.00. (otomotifnet.com).

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa