Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Bangga pada Rio Haryanto

Sabtu, 5 November 2016 | 23:34 WIB

Jakarta – Michelin mengaku bangga pada pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto yang menjadi spoke person pada acara Michelin Safety Academy (MSA) di Jakarta, Sabtu (5/11).

Mantan pembalap F1 tim Manor Racing, Rio Haryanto dipercaya oleh PT. Michelin Indonesia sebagai juru bicara dalam kampanye keselamatan berkendara, yang targetnya adalah anak-anak muda.

Michelin menggandeng pembalap kelahiran Surakarta, 23 tahun lalu itu karena ia menjadi contoh anak muda yang berprestasi. Apalagi Rio merupakan pembalap F1 pertama asal Indonesia dan saat ini satu-satunya pembalap F1 dari benua Asia.

PT. Michelin Indonesia membuat acara khusus Meet & Greet bersama Rio Haryanto, sebelum acara utama MSA dimulai. Rio menekankan pentingnya setiap pengendara menerapkan sikap disiplin dan tanggung jawab.

Acara Meet & Greet bersama Rio Haryanto ini, dihadiri oleh Pascal Nouvellon selaku Regional Director Michelin dan Marketing Director PT. Michelin Indonesia, Putu Yudha.

Pascal Nouvellon mengaku bangga bisa mendatangkan Rio, karena baginya Rio adalah ikon anak muda yang sukses di dunia balap. Rio menjadi inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

“Pertama-tama, saya sangat bangga dan kagum dengan karier Rio dunia balap. Dia juga peduli pada keselamatan. Itulah kenapa kami bangga bisa bekerja sama dengan Anda dan terima kasih atas kedatangan Anda,” ucap Pascal pada Rio.

Selain itu, Pascal salut pada Rio yang jadi pembalap F1. “Rio satu-satunya pembalap F1 asal Indonesia. Hanya satu!” katanya, yang disambut dengan ucapan terima kasih dari Rio atas undangan ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa