Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Suomy Pamer Livery Terbaru di IMOS

Dimas Pradopo - Minggu, 6 November 2016 | 09:39 WIB

Jakarta - Sebagai produsen helm senior, Suomy makin konsisten menempatkan posisinya di hati konsumen Indonesia. Makanya, saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 digelar, beberapa livery terbarunya dikenalkan.

Suomy tipe SR Sport jadi yang paling banyak diincar karena bentuknya yang keren dan dengan bobot yang enteng hanya 1.250 gram. Khusus di IMOS, livery terbaru untuk Ducati MotoGP dikenalkan, tapi sayang untuk sekarang helm dengan livery keren ini belum dijual umum.

"Ini limited editionnya Suomy dan belum dibuat massal, makanya menyoal hargapun tidak bisa disebutkan," beber Winson Gautama dari Suomy.

Tapi jangan sedih bro, Soumy juga boyong seri keren lainnya kok. SR Sport livery Max Biaggi berbahan carbon yang dibanderol Rp 8,8 juta dan seri SR Sport versi reguler dibanderol Rp 6,5 juta dengan livery Andrea Dovisioso.

"Seri terbaru lainnya ada untuk konsumen yang doyan trail, seri Mr Jump yang dibanderol Rp 4,6 juta.

Tapi sayangnya tak ada diskon apapun di booth Soumy ini, "Kalau mau yang lebih murah ada seri Halosolid yang dijual hanya Rp 2,2 juta, cocok banget dipakai turing dengan double Visor," tambah Winson. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa