Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Venom Fighter Community Gelar The Second Annual Gathering di Bali

Fransiscus Rosano - Senin, 7 November 2016 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Kuta - Venom Fighter Community (VFC) atau komunitas yang terdiri dari diler produk audio Venom di seluruh Indonesia kembali mengadakan Annual Gathering (5-6/11), kali ini di Bali setelah yang pertama diadakan di Bogor Desember lalu. Bukan hanya member dan pengurus VFC, para petinggi dari Venom Indonesia pun turut meramaikan event ini.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran para Venom Fighters Community semua di Bali ini, meskipun di Ibu Kota kita sendiri kemarin masih ada keributan besar (red: Demo 4 November) tetapi masih disempatkan kesini untuk makin saling mengenal antara pengguna sejati Venom satu dengan lainnya," buka Irwan Kusuma, President Director Venom Indonesia.

Turut meramaikan The Second Annual Gathering ini juga adalah para anggota VFC internasional, yaitu kali ini dari Venom China. Para peserta dari negeri Tiongkok itu siap mengikuti VFC Tuning Contest yang akan diadakan pada hari kedua.

No caption
No credit
No caption
Irwan Kusuma, President Director Venom Indonesia membuka acara

Seperti tahun lalu, agenda untuk Second Annual Gathering yang diadakan di Bintang Kuta Hotel, Kuta, Bali ini diawali ramah tamah dari Irwan Kusuma, kemudian dilanjutkan salam pembuka oleh ketua Venom Fighter Community, Harten Wijaya.

Event ini pun sekaligus dijadikan ajang untuk memilih ketua dan pengurus VFC untuk tahun depan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengenalan produk teranyar Venom untuk tahun 2017 oleh Marketing Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor Venom di Indonesia.

Para peserta belajar menggunakan software tuning terbaru Venom Pandora pada sesi coaching clinic

Tidak hanya pengantar dan pengenalan produk baru, para anggota VFC juga dipersiapkan untuk mengikuti kontes Tuning Audio yang diadakan pada hari kedua (6/11). Untuk itu, Steven dari Venom Indonesia memberikan sesi Coaching Clinic untuk membantu para peserta mempersiapkan diri untuk kontes.

Soal kontes yang akan diadakan, temanya mirip dengan yang diadakan pada The First Gathering tahun lalu. Sebanyak 3 mobil dipersiapkan dengan sistem audio yang berbeda-beda, kemudian menggunakan prosesor terbaru yang diluncurkan Venom, Venom Pandora VPR-2, para peserta akan melakukan tuning audio dalam waktu 30 menit.

Serunya, pemenang kontes akan disuguhkan Piala Bergilir yang akan kembali digunakan pada kontes Venom Gathering lagi di tahun depan, tentunya selain beberapa hadiah lain yang sudah disiapkan.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa