Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Syahrul Amin Juara Nasional, Persaingan Sengit di Lap Terakhir

DAB - Minggu, 6 November 2016 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Bersaing ketat di papan klasemen, Wahyu Aji Trilaksana dan Syahrul Amin hanya berjarak satu point. Saat balapan berlangsung, keduanya pun bersaing ketat hingga penghujung balapan. 

Cukup lama memimpin jalannya balapan, Syahrul Amin kerap terkceoh di tiga lap terakhir saat susunan posisi rombongan terdepan mulai berubah. Wahyu Aji Trilaksana pun ambil alih pimpinan lomba di 'S' besar sentul. 

Memasuki lap pamungkas, Syahrul Amin yang mengaku akan bermain santai tetap fokus hingga berada di posisi kedua saat memasuki lap pamungkas. Wahyu Aji pun masih konsisten berada di posisi terdepan. 

No caption
No credit
No caption

Syahrul Amin keluar sebagai juara nasional Kejurnas Sport 150 dengan unggul empat point dari Wahyu Aji Trilaksana

Hingga memasuki tikungan terakhir lap penutup, Syahrul Amin ambil alih posisi pertama dan menjadi yang terdepan sebelum Wahyu Aji sempat melakukan slipstream untuk posisi terdepan. 

Syahrul Amin keluar sebagai juara nasional dan unggul empat point dari Wahyu Aji di klasemen akhir. Selamat untuk Syahrul! (otomotifnet.com)

HASIL LOMBA KEJURNAS SPORT 150 SERI 5 IRS

Hasil Race Kejurnas Sport 150 IRS Seri 5

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa