Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KYT Perkenalkan Model Kyoto, Replika Helm Aleix Espargaro Jadi Yang Paling Diburu

Senin, 7 November 2016 | 10:21 WIB

Jakarta - KYT menjadi salah satu merek helm yang ambil bagian di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016. Brand helm lansiran PT Tarakusuma Indah itu memperkenalkan line-up helm half face terbarunya berlabel KYT Kyoto.

"Iya, ini yang paling baru. Harganya Rp 300 ribu," ujar Cindy, salah satu sales yang menjaga stand helm PT Tarakusuma Indah, kepada OTOMOTIFNET, Minggu (6/11).

Mengingat jenisnya yang half face, KYT Kyoto tampaknya memang hanya cocok untuk perjalanan jarak pendek. Meski demikian, helm ini sudah mengantungi lisensi DOT, dan dibekali teknologi scratch resistance, dan UV protection. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam warna biru, hitam, dan merah.

Sedangkan helm KYT yang paling diburu di gelaran IMOS kali ini adalah KYT Vendetta Replica Aleix Espargaro. Helm kece seharga Rp 1,15 juta ini bahkan sudah tidak ada stoknya lagi, selain unit display yang dipajang di booth PT Tarakusuma Indah. "Dari kemarin stoknya emang udah abis," lanjut Cindy. 

Nah, untuk model termahal helm KYT adalah KYT KR1. Helm yang sudah menggunakan sebagian besar material carbon ini dihargai Rp 4 juta. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa