Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA 2016 : Didominasi Aneka Jeep Modifikasi

billy - Minggu, 6 November 2016 | 14:59 WIB

Las Vegas - Fenomena Jeep di pameran di Amerika, seperti SEMA Show (1-4/11)lalu, gak ada matinya. Hampir setiap booth di pameran aftermarket tersebut, didominasi aneka Jeep. Mulai Renegade jadi Comanche concept, CJ6 , Wrangler ubah Trailstrom hingga yang paling laris manis : Wrangler alias JK.

Chris Kersting, President & CEO SEMA menyebutkan jika Wrangler sangat mendapat hati di komunitas karena mudahnya dimodifikasi dengan segala macam aftermarket dari SEMA member.

Mopar, aftermarket performa asli keluaran Fiat Chrysler Automobiles(FCA) bahkan sudah punya data riset. Disebut jika 98% pemilik Wrangler pasti belanja Mopar sekitar Rp 11 juta di tahun pertama. "Setiap tahun kami develop dan sudah 7 tahun berhasil meraih penghargaan Hottest SUV4x4," ujar Pietro Gorlier, Head of Parts & Service Mopar, FCA di SEMA show.

Salah satu booth lampu yakni PIAA malah memajang Wrangler putih dan replikanya. "Cocok buat ajang promo lampu terbaru kami," terang Masashi Otsuka dari PIAA Corporation.

Mampirlah ke booth aksesoris bumper, pelek  hingga tenda buat kemping. Rata-rata memilih JK. Misalnya karya Sobe Jeeps yang berkoloborasi dengan KMC wheels, memajang JK berkelir biru. Lantas ada Tommy Built Tactical dengan Wrangler merahnya.

Yuk simak foto-fotonya..(otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa