Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Bersahabat, Enduro Matic-G

Senin, 7 November 2016 | 21:10 WIB

Jakarta - Produsen pelumas motor nasional, Pertamina Lubricants belum lama ini meluncurkan produk pelumas terbarunya di gelaran Indonesia Motorcycle Show 2016. Pelumas ini dinamakan Enduro Matic-G. Dan memiliki spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB.

Sesuai namanya, pelumas ini diperuntukkan bagi segala jenis kendaraan motor bertransmisi otomatis (CVT). Di Yamaha misalnya, untuk Mio series, Aerox dan NMAX, di Honda untuk Vario series, BeAT series, Scoopy, dan PCX), dan di Suzuki untuk Adress dan NEX. Pelumas ini diklaim Pertamina memiliki kualitas di atas genuine oil pada umumnya. Bahan bakunya berjenis synthetic, sehingga mesin terlindungi dari keausan dan konsumsi BBM berlebih, termasuk mengoptimalkan akselerasi.

Asyiknya, harga pelumas ini cukup bersahabat. Untuk Enduro Matic-G dengan botol berukuran 0,8 liter hanya dibanderol Rp 33 ribu. Sedang untuk botol kapasitas 1 liter hanya dihargai Rp 37 ribu. Tak hanya bicara harga, pelumas ini juga diklaim memiliki kualitas lebih.

Bagi Anda yang berminat dengan oli ini segera saja kunjungi bengkel-bengkel atau toko pelumas terdekat di kota Anda, karena Enduro Matic-G sudah hadir di seluruh Indonesia. Oli ini pun jadi tulang punggung penjualan pelumas motor Pertamina dengan penjualannya yang meningkat 2 sampai 3 kali lipat tiap bulannya.

Di ajang IMOS 2016 pun produk-produk Pertamina Lubricants cukup laris diboyong konsumen. Tak hanya Enduro Matic-G, line-up produk lainnya seperti Enduro Matic, Enduro 4T, dan Enduro Sport, juga banyak diminati konsumen. Terbukti dari penjualan yang telah lebih dari 3000 botol selama lima hari penyelenggaraan pameran.

“Sejak Sabtu (5/11) kemarin, jumlah pengunjung booth Pertamina Lubricants meningkat dan memuncak di hari terakhir (6/11) IMOS 2016 ini sehubungan dengan pengumuman pemenang Honda Scoopy untuk para konsumen,” jelas Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

“Diharapkan dengan IMOS 2016, Enduro Series akan semakin di kenal oleh konsumen Indonesia dan menjadikan pilihan terbaik mereka dalam memilih pelumas untuk sepeda motor,” tutup Andria.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa