Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Yamaha Aerox di Sepang Ditutup Dengan Nonton MotoGP Bareng Pemenang Mio Z-Selfie Competition

Dimas Pradopo - Selasa, 8 November 2016 | 10:49 WIB

Malaysia - Atas undangan Yamaha Indonesia OTOMOTIF bersama jurnalis Indonesia menghadiri Global Press Conference Yamaha Global Company (YMC). Agendanya, launching produk baru Yamaha Aerox 155 cc di Sirkuit Sepang, Malaysia (28-31/10).

 

Perjalanan di Malaysia ditemani Mr. Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing Yamaha Indonesia. Acaranya sendiri diadakan di private room Sirkuit Sepang tepat di atas Paddock Tim Yamaha (29/10).

Saat program yang dilabel The PAN ASEAN Media Launch of Aerox & NVX dibuka, rasa penasaran terjawab cover yang menutupi motor dibuka Valentino Rossi. Yamaha Aerox 155 cc (di Indonesia dan Vietnam, NVX untuk di Thailand dan Malaysia) membuat sumringah seluruh petinggi Yamaha di ASEAN termasuk Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Inilah ASEAN Best Sporty Scooter, julukan Aerox 155.

Usai prosesi launching, rombongan jurnalis berkesempatan mewawancarai Pol Espargaro 44 dan Bradley Smith 38 dari tim Monster Yamaha Tech 3. Keduanya menerima OTOMOTIF dengan hangat, terutama Espargaro yang ingin sekali ke Bali.

Menyenangkan menyaksikan MotoGP bersama rombongan pemenang dealer-dealer terbaik Yamaha yang berjumlah 31 orang, juga 13 orang pemenang Mio Z-Selfie Competition. Kegembiaraan tak terbendung dari semua peserta manakala pebalap pujaan mereka Valentino Rossi meraih posisi ke dua dalam lomba.

Akhirnya hari keempat seluruh rombongan bertolak ke indonesia, dengan wajah senang dan berharap tahun depan mereka terpilih lagi.

Nah, lengkap sudah perjalanan bersama Yamaha, ya melihat langsung Aerox 155 yang heboh di Tanah Air, sekaligus menikmati aksi pembalap MotoGP. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa