Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Pedrosa, Hayden Batal Tampil di GP Valencia

Selasa, 8 November 2016 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Spanyol – Pembalap Superbike Nicky Hayden batal memperkuat tim Repsol Honda pada race penutup MotoGP di Valencia akhir pekan ini, karena Dani Pedrosa yang sempat digantikannya, berencana kembali balapan.

Dani Pedrosa yang mengalami kecelakaan pada kecepatan tinggi ketika menjalani latihan kedua GP Jepang di sirkuit Motegi, pertengahan Oktober lalu, cedera patah tulang selangka. Posisinya digantikan test rider Honda, Hiroshi Aoyama.

Kemudian pada GP Australia, Nicky Hayden yang berkompetisi di kejuaraan dunia Superbike (WSBK) ditunjuk menempati posisi Pedrosa. Aoyama kembali balapan di GP Malaysia. Alhasil, Pedrosa absen selama tiga pekan balapan beruturut-turut itu.

Pembalap Superbike tim pabrikan Honda, Nicky Hayden sempat menggantikan Dani Pedrosa di GP Australia

GP Valencia akhir pekan ini yang juga balapan penutup di negaranya sendiri, Pedrosa akan kembali beraksi. Itu berarti bahwa Nicky Hayden (juara dunia MotoGP 2006 bersama Honda) tidak akan mendapat kesempatan lagi berlaga di MotoGP tahun ini.

Pedrosa menjalani operasi hanya beberapa hari setelah kecelakaan di Motegi dan telah melalui periode intens rehabilition. Tetapi baru memutuskan untuk balapan baru-baru ini.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa