Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Pembalap Indonesia Bertarung di Balap F4 Sentul

Selasa, 8 November 2016 | 21:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul – Putaran ketiga balap Formula 4 South East Asia (F4/SEA) di sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan ini akan diikuti tiga pembalap Indonesia. Presley Martono, Keanon Santoso dan Kezia Santoso. Apa komentar mereka?

Balapan F4 Asia Tenggara di Sentul, 11-13 November nanti, merupakan ronde ketiga dari enam jadwal kalender musim 2016-2017. Menurut siaran pers yang diterima otomotifnet.com, Indonesia akan diwakili oleh dua pembalap muda berbakat.

Mereka adalah Presley Martono (nomor mobil #32), Keanon Santoso (#88) dan Kezia Santoso (#71). Dengan ekspektasi yang tinggi, mereka tentunya berharap dapat mengikuti jejak Rio Haryanto, pembalap F1 pertama asal Indonesia.

Pembalap Indonesia, Presley Martono (tengah) menang di F4 Asia Tenggara pada putaran kedua di Filipina

"Senang rasanya bisa kembali balapan di Indonesia. Saya yakin bisa tampil lebih baik dari sebelumnya dan saya pun telah banyak berlatih untuk mempersiapkan diri,” kata Presley Martono.

“Saya sangat berharap bisa membawa Merah Putih ke puncak podium," lanjut pembalap yang meraih kemenangan pada putaran sebelumnya di sirkuit Clark, Filipina, 16 Oktober lalu. Hebatnya, Presley mencatat pole position di ronde kedua itu.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa