Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW G310GS, Sport Touring Terkecil Dari Jerman Resmi Meluncur di EICMA Milan

Rabu, 9 November 2016 | 12:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Milan, Italia - BMW Motorrad akhirnya memperkenalkan sport turing terbaru mereka berlabel BMW G310GS. Bukan hal mengejutkan jika kembaran G310R ini akan diluncurkan di EICMA Milan 2016, sebab spyshot-nya sudah banyak beredar sejak bulan Oktober lalu.

BMW G310GS

Sesuai dengan konsepnya, sport-turing, BMW G310GS mendapatkan suspensi depan yang lebih panjang 1,6 inci dan suspensi belakang yang lebih panjang 2 inci dari milik BMW G310R. Profil ban juga jadi lebih besar dari milik G310R, yakni 110/80 R19 dan 150/70 R17, lengkap dengan sistem pengereman ABS yang diberikan sebagai standar. BMW G310GS memiliki dua pilihan ketinggian jok, yakni 820 mm dan 850 mm.

Yang membedakan lagi, BMW G310GS menggunakan paruh khas motor adventure (meniru model R12000GS). Posisi dasbor juga diposisikan lebih tinggi dan dilengkapi panel instrumen LCD baru. Beberapa penambahan detail lainnya yakni adanya centrestand, indikator LED, footstep yang dicat hitam, model half fairing baru, soket 12 volt dan behel yang sekaligus berfungsi sebagai braket/dudukan box.

Tertarik?.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa