Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Grand New Veloz Nyaman Luar Dalam

Advertorial - Rabu, 9 November 2016 | 14:47 WIB

Jakarta - Tertark dengan kapasitas mesin yang agak besar, atau cukup yang sedang-sedang saja? Toyota Grand New Veloz dapat memberikan semua jawabannya. PT. Toyota Astra Motor menyuguhkan varian Grand New Veloz 1.3 L, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Dengan mesin berkode 1NR-VE yang sama dengan Grand New Avanza 1.3L A/T, torsi tertingginya mencapai 120,6 Nm/4.200 rpm dan tenaga maksimumnya 95,1 dk/6.000 rpm. Kalau berbicara soal Grand New Veloz 1.5L, maka tenaga puncaknya bisa mencapai angka 102,5 dk/6.000 rpm. Untuk torsi maksimal dari mesin bertransmisi otomatisnya, mampu berada di kisaran 136,3 Nm/4.200 rpm.

Perbedaan lainnya terutama di bagian ekterior, membuat ke-2 produk ini masing-masing mempunyai ciri khas. Seperti pada penggunaan pelek yang sudah dual tone untuk Grand New Valoz 1.5 dan 1.3 pakai warna silver. Sektor interior, masih dengan dominasi berwarna hitam dan hal ini tentunya untuk menjaga kesan sporty. Audio system sudah menggunakan 2 DIN untuk Avanza 1.3L dan layar sentuh 6.1 inci plus kontrol di kemudi jadi milik Grand New Veloz 1.5.

Kabin bagian belakang, menawarkan mekanisme lipat 50:50 pada bangkunya. Kemampuan angkut barang dan sekaligus penumpang, jadi tujuan dari penerapan mekanisme ini pada Grand New Avanza Veloz. Untuk Avanza menggunakan mesin 1.3 A/T, harga yang ditawarkan Rp 221,1 juta dan untuk yang M/T Rp 209,3 juta. Sedangkan buat yang 1.5 A/T Rp 232 juta dan M/T Rp 220,2 juta. • ADV

 

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa