Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Rio Haryanto Tinggal 2: Tim Sauber atau Manor?

Jumat, 11 November 2016 | 10:39 WIB

Brasil – Menjelang GP Brasil akhir pekan ini, muncul kabar kepindahan sejumlah pembalap. Rio Haryanto yang bertekad kembali balap F1 lagi tahun depan, hanya punya kesempatan memilih di Sauber dan Manor.

Pembalap Indonesia Rio Haryanto yang tengah berupaya mencari dukungan dana untuk bisa kembali berlaga di balap F1, kesempatannya tertutup jika ia ingin berlaga di tim yang lebih baik.

Kelahiran Surakarta, 23 tahun lalu yang memulai debutnya di balap F1 tahun ini bersama tim Manor Racing, harus menerima kenyataan pahit ketika tim tidak memerlukan dirinya lagi sebagai pembalap karena faktor keuangan.

Mulai paruh musim kedua, tepatnya di GP Belgia akhir Agustus lalu, posisi Rio digantikan Esteban Ocon yang mendapat dukungan penuh dari Mercedes sebagai pemasok mesin tim Manor. Rio turun takhta menjadi pembalap cadangan hingga akhir musim.

Sejak itu Rio bersama manajemennya berusaha keras mencari dukungan dana agar bisa kembali berada di garis start balap jet darat ini tahun depan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa