Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kejar Point untuk Amankan Posisi Teratas Tim Movistar Yamaha

Jumat, 11 November 2016 | 15:34 WIB

Valencia – Posisi kedua klasemen sudah dalam genggaman Valentino Rossi, tetapi ia masih bersemangat mengantongi point di GP Valencia akhir pekan ini, untuk mengamankan klasemen tim.

Meskipun gagal jadi juara dunia karena dikalahkan Marc Marquez, pembalap Yamaha Valentino Rossi masih memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik buat timnya. Yaitu menjuarai kategori pabrikan dan tim.

"Kami masih berjuang untuk kejuaraan pabrikan dan tim, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan point penting," kata pembalap kelahiran Urbino, Italia, 37 tahun lalu itu kepada crash.net.

"Bagi saya Valencia selalu menjadi balapan spesial, karena selalu sangat menantang. Biasanya di trek ini saya sedikit kewalahan dan itu tidak baik buat saya,” lanjut The Doctor, julukan Rossi.

“Untuk alasan itu saya ingin menjadi sekuat mungkin selama akhir pekan ini, bekerja dengan baik dengan tim saya dan mendapatkan hasil terbaik,” jelas pemilik inisial VR46.

"Setelah balapan, saya akan mencoba motor YZR-M1 baru. Saya sangat tidak sabar untuk mengenal motor buat tahun depan," tuturnya.

Sebelum balapan penutup di Valencia akhir pekan ini, Yamaha tertinggal 21 point dari Honda dalam kategori kejuaraan pabrikan. Sementara untuk kejuaraan tim, Movistar Yamaha MotoGP memimpin 10 point atas Repsol Honda. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa