Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Versys-X 250, Motor Penjelajah Terkecil Kawasaki Yang Akan Diboyong ke Indonesia

Sabtu, 12 November 2016 | 08:35 WIB

Milan, Italia - Kawasaki telah meluncurkan Versys-X 300 di ajang EICMA Milan 2016. Nah, sport touring ini nantinya juga bakal masuk ke Indonesia, namun dengan kapasitas yang lebih kecil, yakni 250 cc.

Yups, Versys-X 250. Itulah model baru Kawasaki yang diprediksikan akan meluncur tidak lama lagi di Tanah Air. Tentunya, motor ini mengusung basis mesin yang sama seperti Ninja 250 FI dan Z 250, yakni 249 cc DOHC, parallel-Twin, berpendingin cairan. Karena spesifikasi mesinnya sudah diketahui pasti, maka tenaganya pun diperkirakan ada di 31,5 dk pada 10.500 rpm dan torsi 21,0 Nm pada 10.000 rpm.

Soal desain tentunya tidak jauh berbeda dengan Versys-X 300. Namun untuk Versys-X 250 sedianya akan hadir dalam versi non-ABS dan ABS. Sama dengan Versys-X 300, Versys-X 250 juga mendapat opsi pilihan aksesori seperti auxiliary driving lights, knuckle cover, pannier, dan top box.

Untuk pilihan warna Versys-X 250, Kawasaki menawarkan opsi warna Candy Lime Green/Metallic Graphite Gray dan Metallic Graphite Gray/Flat Ebony. Sedang untuk versi Versys-X 250 Tourer memiliki pilihan warna Candy Lime Green/Metallic Graphite Gray dan Candy Burnt Orange/Metallic Graphite Gray.

Tertarik? Sabar ya.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa