Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 5: Presley Podium, Keanon Genapkan Lomba

DAB - Minggu, 13 November 2016 | 13:49 WIB

Sentul - Pembalap Indonesia, Presley Martono kembali meraih podium di race kelima F4 South East Asia yang digelar di sirkuit Sentul, Jawa Barat (13/11). Selama 12 lap, Presley tetap berada di posisi kedua guna mengejar Faine Kahia (Selandia Baru) yang keluar sebagai pemenang

Faine Kahia memang tampil dominan sejak awal pekan. Presley baru sekali mengalahkan rival terdekatnya itu ketika di race keempat (12/11) saat kondisi trek basah dan keluar sebagai pemenang. 

Podium ketiga ditempati oleh Akash Gowda (India) yang berhasil ditinggalkan jauh oleh Presley. Berbeda dengan kemarin, pembalap Indonesia lainnya, Keanon Santoso kini berhasil menyelesaikan balapan. 

Pembalap berusia 16 tahun ini menggenapkan jalannya 13 lap usai mengganti mobil. "Mobil kemarin memang bermasalah sejak pagi, dari remnya hingga susah digas," tutur Keanon. 

Masih ada satu race lagi yang akan digelar sore hari ini. Semoga pembalap Indonesia berhasil meraih podium kemenangan. (otomotifnet.com)

HASIL LOMBA F4 SENTUL
1. Faine Kahia SELANDIA BARU 20:09,024
2. Presley Martono 
INDONESIA +5,881
3. Akash Gowda 
INDIA +12,355
4. Chi Wing Hoong 
MALAYSIA +16,840
5. Mohamed Nalwalla 
INDIA +17,335
6. Keanon Santoso 
INDONESIA +17,687
7. Khalid Al Wahaibi 
OMAN +22,237
DNF. Isyral Danish 
MALAYSIA

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa