Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balapan GP Brasil Kembali Dihentikan, Penonton Kecewa

Senin, 14 November 2016 | 01:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Interlagos – Untuk kedua kalinya balapan GP Brasil dihentikan akibat kondisi trek buruk. Hujan yang terus mengguyur, banyak trek yang tergenang air dan dianggap membahayakan.

Setelah dihentikan beberapa menit akibat Kimi Raikkonen kecelakaan, balapan GP Brasil di sirkuit Interlagos, Minggu (13/11) dilanjutkan pukul 15.21 waktu setempat atau pukul 00.21 WIB Senin pagi.

Kondisi trek masih basah. Semua pembalap menggunakan ban basah dan start ulang ini kembali dipandu Safety Car (SC) untuk meneruskan lap 21.

Posisi hingga lap 21: Lewis Hamilton memimpin, Nico Rosberg kedua, Max Verstappen ketiga, lalu Sergio Perez dan Carlos  Sainz melengkapi lima besar

Hulkenberg masuk pit di lap 23, tetapi tetap pakai ban tipe full wet. Setelah mengitari sirkuit beberapa lap, akhirnya pada lap 28 muncul tanda bendera merah kedua. Balapan dihentikan lagi.

Para penonton kecewa dengan keputusan yang menghentikan balapan GP Brasil untuk kedua kalinya ini

Para pembalap kembali masuk pit. Penonton pun kecewa dan ramai-ramai mengacungkan jari jempol ke arah bawah.

Lewat radio komunikasi, Lewis Hamilton menyampaikan pesan kepada pengawas lomba, Charlie Whiting, “Kami harus balapan, Charlie. Makin lama kami menunggu, makin lama turun hujan.”

Lewis Hamilton menyebut, kondisi trek baik-baik saja. “Saya tidak tahu mengapa kita berhenti,” ucap juara dunia bertahan ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa