Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA.COM Jual Dainese Torque D1 Out Air Boots

Bob - Senin, 14 November 2016 | 18:19 WIB

Jakarta - Generasi terbaru sepatu boots Dainese Torque hadir di Otobursa.com! Sepatu Dainese Torque D1 out Air Boots di desain dengan teknologi tinggi bernuansa racing namun tetap nyaman dan stylish. 

Sepatu tersebut disematkan sistem D-axial yang dirancang khusus oleh Dainese, membuat laju angin saat berpacu menjadi lebih aerodinamis. Tidak hanya memiliki keamanan tinggi dengan hadirnya proteksi di bagian tertentu pada boots, kenyamanan juga menjadi hal yang ditonjolkan di sepatu tersebut, yaitu, adanya sistem shock absorption yang mampu membuat kaki tidak terlalu bergetar saat di kecepatan tinggi.


Keunggulan lainnya adalah sepatu boots terbuat dari microfiber dan D-

stonefabric yang berkualitas tinggi siap menjadi pelindung kaki Anda. Nah, dengan berbagai teknologi tersebut kiranya perlu merogoh kocek  lebih  dalam sebesar Rp 5,5 juta.

Kualitas Dianese Torque D1 di Otobursa.com sudah pasti premium jadi tidak perlu khawatir. Klik dan beli produknya sekarang juga

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa