Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Team Indonesia Akan Berkompetisi di Jepang, Kapan?

DAB - Selasa, 15 November 2016 | 11:28 WIB

Sentul - Penampilan impresif pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manopo yang meraih podium dua di Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) seri terakhir (13/11) membawa hasil baik bagi pengembangan TTI. Kenapa? sebab Haridarma sempat turun ke posisi paling belakang karena mobilnya mengalami masalah. 

Namun, pria berambut keriting tersebut berhasil membungkus podium dua dan menempel Alivin Bahar  di lap terakhir yang digdaya sepanjang balapan. "Meski di seri terakhir ini, terdapat kendala tekhnis,  namun kami beryukur TTI berhasil meraih  podium ke 2, meskipun pada posisi start Hari berada di urutan paling belakang.  Buat kami hasil itu sudah sangat memuaskan," ujar Memet Djumhana, Manajer TTI. 

Dengan hasil yang memuaskan, TTI ini mendapatkan kesempatan menuju event Netz Cup Vitz Race, sebuah event yang menggelar One make Race Yaris yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 27 November 2016 di Jepang.

"Target 2017 kami harus menjadi pemenang dan saya yakin untuk itu. TTI dibulan November juga akan berangkat ke Jepang, hal ini bertujuan untuk mengkomparasi dan membuktikan pengembangan yang kami lakukan pada balapan disana," kata Toshio Obara, President Director PT TRD Indonesia. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa