Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Dituntut oleh Wanita Fans Marquez

Selasa, 15 November 2016 | 18:53 WIB

Valencia – Seorang wanita yang didorong oleh Valentino Rossi di paddock sirkuit Valencia mengatakan, ia akan mengajukan tuntutan terhadap pembalap Yamaha itu karena telah sengaja menyerangnya sengaja.

Pada hari Sabtu (12/11), Rossi terlibat dalam sebuah insiden yang bisa menyebabkan dirinya lebih banyak masalah dari yang diperkirakan.

Seorang wanita didorong oleh Rossi yang melaju menggunakan skuter. Kabarnya  ia akan melaporkan VR46 kepada pihak berwenang setelah menonton lewat video yang menjadi viral di media sosial usai kejadian.

Dalam video itu, tampak Rossi dan salah satu asistennya menerobos kerumunan di sekitar mereka dan menyenggol seorang wanita yang teridentifikasi bernama Ana Cabanillas Vazquez.

Fans asal Puerto de Santa Maria itu, tidak melihat Rossi datang saat sedang mengambil gambar menggunakan tongkat selfie.

Ditanya tentang insiden itu, Rossi meminta maaf sembari menyebutkan betapa sulit baginya untuk bergerak di sekitar paddock, dengan banyaknya kerumunan yang sering membuatnya kesulitan.

Juara dunia sembilan kali itu menyalahkan kondisi di paddock, saat ia coba bergerak melalui kerumunan secepat mungkin untuk sampai ke garasi pit timnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa