Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demun Motor, Bengkel Umum Yang Siap Servis dan Upgrade Tenaga NMAX

Bob - Sabtu, 19 November 2016 | 16:18 WIB

Jakarta - Bagi Anda pemilik Yamaha Nmax di sekitaran Jakarta Timur, kini ada pilihan bengkel baru bagi yang ingin melakukan perawatan atau upgrade tenaga. Tempat tersebut adalah Demun Motor, bengkel yang beralamat di Jl. Haji Naman, Pondok Kelapa, Jaktim ini siap menerima servis rutin, servis besar, sampai oprek mesin.

Menurut Denji, si punggawa bengkel, “Sebenarnya Demun Motor siap melayani segala jenis motor, baik karbu dan injeksi. Tapi karena saya banyak kenalan di komunitas NMAX, makanya saya lebih fokus ke motor ini.” Untuk biaya perawatan rutin NMAX, Denji menetapkan tarif sebesar Rp 40 ribu, “Itu sudah termasuk setting CO,” tambah Denji.

Untuk jasa lain seperti servis CVT, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 35 ribu. Sedangkan untuk servis besar sampai overhaul siapkan budget sekitar Rp 100 ribu hingga Rp  250 ribu.

Bagaimana? Jika iya, silakan langsung arahkan NMAX Anda ke alamat di atas, atau hubungi Denji terlebih dahulu lewat nomor 081280466757. Oh iya, bagi yang ingin upgrade tenaga, Denji menyarankan untuk datang ke workshop terlebih dahulu guna berdiskusi spek yang kira-kira cocok dengan konsumen. (Otomotifnet.com)

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa