Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Bebed Sporty Elegant

andy - Kamis, 17 November 2016 | 12:15 WIB

Nah, kalau owner Honda HR-V putih yang bernama Albert Andrian Kusuma Al-Barri ini lebih memilih ke tampilan sporty-elegan. Kesan sporty-nya terlihat dari body kit mix and match dengan panel karbon di beberapa bagian, sementara kesan elegan terlihat dari penggunaan velg ukuran 20 inci. Keren juga lo!

Untuk body kit, sang pemilik punya rumusan khusus. “Saya pakai mix antara Topline untuk lips depan, sides kirt pakai Mugen, belakang Balsarini, dan rear wing Zeus,” ujar Bebed, sapaan akrabnya. Kemudian ia juga menambahkan panel karbon di gril, ducktail, dan cover spion. “Supaya kesan sportynya jadi lebih menonjol,” tukas pria 27 tahun ini.

Lalu untuk velg ia memasang DAD Garson DR301 ukuran 20x8,5+9,5 inci dengan ban Accelera Phi ukuran 235/35R20 depan dan 245/35R20 belakang. Untuk menceperkan suspensinya ia menggunakan per custom dan prime damper suspension active stabilisator agar lebih stabil.

Masuk ke interior, aroma elegan terlihat dari jok model Garson dari bahan MBtech sampai ke door trim. “Masih terbilang nyaman kok untuk harian duduk di jok ini,” kilahnya.

Terakhir untuk mesin ia mengganti downpipe, frontpipe, dan memasang muffler custom bolt-on HKS agar tarikannya makin ringan.


DATA DRESS UP

  • Bodykit mix and match: Front lip Topline; Gril Topline Carbon, Eyelids Custom, Side skirts Mugen, Rear bumper Balsarini, Wing Zeus & Ducktail custom carbon
  • Cover spion carbon
  • Karpet dasar, door trim, jok MBTech Garson custom model
  • Velg DAD Garson DR301 20x8,5+9,5 inci
  • Ban Accelera Phi 235/35R20 (depan), 245/35R20 (belakang)
  • Per custom
  • Prime damper suspension active stabilisator
  • Downpipe, frontpipe, resonantor, custom muffler bolt on HKS

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa