Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampilan Mobil Pintar Bosch. Keren Kan?

Arief Aszhari - Jumat, 18 November 2016 | 18:11 WIB

Suzhou- Teknologi mobil pintar Bosch yang digadang-gadang siap diproduksi pada 2021 ini dipamerkan untuk memikat para pabrikan mobil atau original equipment manufacturer (OEM).
Setelah tampil pertama kali di ajang CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat januari lalu, kemudian unjuk gigi di Jepang, lalu kembali ditampilkan di Bosch Automotive Innovation Day di Suzhou, China yang dihadiri langsung oleh OTOMOTIFNET (14/11).
Teknologi yang digadang-gadang sebagai mobil masa depan dari Bosch ini, memiliki tampilan dashboard dan konsol tengah yang berubah menjadi layar elektronik, dengan layar sentuh sentuh canggih dengan sensasi tombol nyata melalui fitur yang dinamakan haptic feedback.
"Semua fitur yang ada di teknologi mobil pintar Bosch ini bisa diaktifkan hanya dengan satu sentuhan jari tangan," ujar Mandy Brunkau, Marketing Communication Bosch Car Multimedia, saat berbincang dengan OTOMOTIFNET.
Selain memiliki tampilan yang keren, fungsi teknologi mobil pintar ini juga canggih, bisa berkendara dengan sistem autopilot, memberikan rute perjalanan ketika jadwal kegitan sudah terekam, koneksi ke smartphone, sistem perintah suara, dan parkir otomatis. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa