Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Bawah APM Baru, Cleveland Utarakan Keseriusan Memasarkan Motor di Indonesia

Sabtu, 19 November 2016 | 12:13 WIB

Jakarta - Sejak masuk pasar Indonesia pada 2014 silam, merek sepeda motor Cleveland memang memiliki pasang surut tersendiri dalam perjalanannya. Kini di bawah Agen Pemegang Merek yang baru, yakni PT Sumatra Motor Indonesia, Cleveland berusaha serius memasarkan produk sepeda motor asal Negeri Paman Sam tersebut.

"Kita nggak lihat dari sisi investasi. Kita lihat dari passion kita (sebagai pecinta motor). Jadi kita serius dan ingin melihat seberapa besar kontribusi Cleveland (terhadap induk perusahaan)," buka Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia, dalam kunjungannya ke redaksi OTOMOTIF, Jum'at (18/11).

Tampaknya memang perlu effort lebih bagi APM yang berlokasi di Tangerang untuk memasarkan produknya. Pasalnya line-up produk yang dijual tergolong segmented karena menyasar kalangan pehobi. Sebut saja, untuk motor bergaya custom ada Tha Ace Deluxe 250, Ace Scrambler 250, dan Tha Misfit 500. Sedang untuk line-up off-road ada FX Series (110 cc), Hooligun 250, hingga Hooligun 450.

Nah, untuk menunjukkan komitmennya kepada para calon konsumen di Indonesia, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan melakukan grand launching pada pertengahan Januari 2017 nanti di Head Office terbarunya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Selain kantor pusat, tempat ini nantinya juga berfungsi sebagai dealer yang melakukan penjualan kendaraan, pelayanan servis, dan penjualan spare part.

"Showroom-nya sudah masuk tahap finalisasi. Untuk saat ini, kami memang baru mendirikan pusat penjualan dan after sales di sini. Ke depan tentu akan diperbanyak sesuai kebutuhan konsumen," ujar Ari Muliawan, Head Sales and Marketing Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa