Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bardahl Kembali Hadir Dengan Kekuatan Lebih Besar

Minggu, 20 November 2016 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bardahl merek yang sudah pernah hadir di tanah air beberapa tahun silam lamanya. Identik dengan formula aditif bahan bakar dan mesin sehingga meningkatkan kinerja mobil.Namun eksistensi Bardahl sempat surut dan tak tahu rimbanya.

Sampai akhirnya di Pulau Dua Restaurant Senayan, Jakarta (17/11) Bardahl mengumumkan secara resmi datang lagi ke tanah air. Perkenalan Bardahl di kawasan Senayan itu bertajuk We Are Back alias Kami Kembali.

Kehadiran kembali Bardahl di Indonesia ini tidak sekadar mengulang metode bisnis sebelumnya hanya bermain di segmen aditif.

Akan tetapi diputuskan bila Bardahl mengerahkan segala amunisinya dan menggarap serius pasar di tanah air di sektor pelumas, baik itu roda dua, roda empat dan industri.

"Bardahl kembali hadir di Indonesia dengan target menjadi produk yang dikenal dan memberikan keuntungan bagi masyarakat di Indonesia," ujar Eric H. Fletcher selaku CEO & Owner Bardahl Asia Pacific.

Dijelaskan lagi tagline We Are Back, Kami Kembali, melihat potensi pelumas di tanah air ditengok dari perkembangan populasi kendaraan, baik sepeda motor dan mobil, membuat Bardahl memutuskan untuk turut serta meramaikan pasar pelumas di Indonesia.

"Terlebih lagi kami memiliki teknologi pelumas yang bisa bersaing dengan produk lain di Indonesia. Plus lagi kami sudah terbukti juga dipercaya menjadi produk OEM di beberapa negara di dunia," imbuh Eric H. Fletcher.

Eric H. Fletcher, CEO & Owner Bardahl Asia Pacific, sesumbar bila Bardahl takkan pernah hengkang dari Indonesia

Artinya, Bardahl kembali ke tanah air dengan kekuatan lebih besar dari Bardahl beberapa waktu silam.

Bardahl kali ini tak hanya dikenal sebagai produsen aditif melainkan memasarkan pelumas dengan teknologi C60 (moleku Carbon 60) yang membuat umur mesin lebih awet dan bikin mesin dapat bekerja dengan mileage (jarak kilometer) yang tinggi.

"Pelumas Bardahl bisa membuat usia pakai mesin (mileage) lebih panjang dari pelumas lain," imbuh Marcus Goh sebagai Business Development Bardahl Asia Pasific.

Secara ekonomis jelas memberikan benefit lebih bagi konsumen. Nah bila pemakai Bardahl merasakan umur panjang pemakaian pelumas bukankah malah tidak menguntungkan untuk mendongkrak angkan penjualan? Dampaknya malah tak mendapatkan laba dong?

"Itu salah satu filosofi Bardahl di mana sejak 1939 berdiri berkomitmen membuat produk yang terbaik. Efeknya tentu dapat kepercayaan konsumen dan mengubah mindset sehingga efeknya pada brand awareness," imbuh Eric H. Fletcher di sela-sela acara perkenalan Bardahl, We Are Back di Pulau Dua Restoran, Senayan.

Kehadiran kembali merek Bardahl di tanah air ditangani oleh  PT Anugerah Lubricant Indonesia sebagai prinsipal Bardahl di Indonesia.Selamat datang (kembali) Bardahl. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa