Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bardahl Berminat Support Balap Nasional

Minggu, 20 November 2016 | 09:24 WIB

Jakarta - Produk Bardahl dengan kelebihan teknologi molekul C60 berukuran 0,01 mikron mampu menembus pori-pori miskroskopis dan meresap di permukaan logam sehingga mampu memberikan proteksi pada mesin.

Molekul C60 juga bekerja optimal menahan suhu tinggi dari produk pelumas lain.

Cara yang ditempuh untuk melakukan pembuktian keunggulan produk Bardahl dengan menjadi pelumas di pentas kompetisi atau balapan baik roda dua maupun roda empat.

"Salah satu pembuktian produk kami unggul tentu dengan ikut kompetisi balap atau motorsport baik roda dua dan empat," tutur Eric H. Fletcher selaku CEO & Owner Bardahl Asia Pacific.

Dijelaskan tentu Bardahl akan terjun di kompetisi balap nasional, roda dua atau empat, karena ingin memberikan bukti bila produk Bardahl benar-benar tangguh.

"Itu sudah ada di perencanaan kami ke depannya di mana Bardahl nanti tak hanya mejeng stiker semata. Akan tetapi produknya juga dipakai."

"Namun belum dalam waktu dekat karena fokus awal ini adalah mensosialisasikan dan mereintroduksi Bardahl di pasar Indonesia," pungkas Syafrian Effendi selaku direktur PT Anugerah Lubricant Indonesia selaku prinsipal Bardahl Indonesia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa