Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jagoan Jalan Sempit; Daihatsu Hi-Max Ramikan Pasar Pikap Surabaya

Minggu, 20 November 2016 | 20:33 WIB

Surabaya-Bagi yang tertarik ingin memulai usaha kecil menengah, kendaraan jenis pick up yang baru saja diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Surabaya ini bisa jadi andalan (18/11).

Yup, Daihatsu Hi-Max yang punya jargon “Jagoan Jalan Sempit”. Bermesin 1000 cc KR-DE DOHC, hadir dengan 2 varian, yaitu standard (non AC dan Power Steering) dengan harga Rp 100,1 juta dan standard (AC dan power steering) ditawarkan dengan harga Rp 108,1 juta. Masing-masing harga on the road.

 “Walaupun bodinya kompak dan bisa melewati gang sempit dan perkampungan, Hi-Max mampu membawa beban hingga 750 kg,” terang Budhy Lau, Area Manager Jawa Timur PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat menggelar press conference di Cito Mall Surabaya.

Daihatsu Hi-Max yang mengusung mesin 3 silinder ini didesain dengan menggunakan penggerak gardan roda belakang. Sehingga mampu membawa beban berat dan juga handal di jalan tanjakan.

Dengan spesifikasi tersebut Budhi yakin kalau Daihatsu Hi-Max bakal disambut antusias oleh para pelaku bisnis UMKM. “Kami yakin target penjualan hingga 50 unit lebih perbulannya bisa tercapai. Hi-Max hadir untuk mendukung sector usaha sesuai harapan pemerintah,” harap Budhy, sekaligus menjelaskan Hi-Max tersedia dalam 2 warna, Icy White dan Ultra Black.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa