Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Titik ‘Tercantik’ di Hollywood Sign

Senin, 21 November 2016 | 12:45 WIB

Los Angeles - Rugi rasanya jika sudah sampai di Los Angeles tapi enggak foto-foto dengan latar belakang tulisan Hollywood Sign yang sangat terkenal itu. Lokasinya di Mount Lee, berjarak sekitar 16 km dari Santa Monica Boulevard.

Tetapi saat ini sudah tidak boleh untuk datang langsung menuju ke Hollywood Sign tersebut. Jadi jika mau berfoto ada sekitar 6 titik yang menjadi rekomendasi untuk hasil foto yang ‘cantik’. OTOMOTIF sukses mendatangi 2 di antarannya.

Pertama adalah The Griffith Observatory, beralamat di 2800 East Observatory Road, Los Angeles, California. Biar gampang bisa menggunakan GPS untuk menuju ke sana. Tinggal masukan alamat, GPS akan mengantar kita ke sana.

Lokasinya memang agak jauh, jadi sign-nya terlihat agak kecil. Cuma lokasinya nyaman, karena ada tempat bebas parkir yang luas. Juga bisa mengunjungi The Griffith Observatory atau berjalan-jalan di hutan kota di dekatnya.

Karena masih belum puas akhirnya OTOMOTIF menuju Beachwood Canyon Drive di Glen Holly. Jaraknya sekitar 15 menit perjalanan naik mobil. Katanya lebih dekat dengan sign-nya.

Rutenya memang agak berbeda, karena melewati perumahan dengan jalan sempit dan berliku. Sempat ragu, tapi tetap diteruskan. Enggak sia-sia akhirnya lokasi yang lebih bagus berhasil didatangi. Tulisan Hollywood terlihat lebih jelas dan besar.

Mobil bisa parkir dipinggir jalan yang agak luas. Tersedia lapangan cukup luas untuk pengunjung berfoto. Semuanya bebas biaya, baik parkir maupun memasuki lokasi tempat berfoto. • (Pilot / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa