Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Yamaha Cup Race 2: Tim Tuan Rumah Puaskan Penonton

Senin, 21 November 2016 | 02:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Tulungagung – Pada kelas bergengsi lainnya di Yamaha Cup Race (YCR) seri 2 yang berlangsung di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur (19-20/11), tim tuan rumah Bahtera Racing kembali mengantar pembalapnya juara.

Memulai lomba kelas YCR 2, 125 cc Tune-up Seeded, tiga pembalap tim Bahtera kembali menempati baris start terdepan. Kali ini lewat Sulung Giwa, Dicky Ersa dan Wilman Hammar.

Di awal lomba, mereka saling menjaga agar posisi tiga besar tetap dikuasai.

Ketika Dicky menempel Sulung, sebenarnya Dicky bisa menyusul untuk berada di depan. Sementara Wilman menahan laju pembalap Putra Anugrah, Aldhila Eka Dharma selama beberapa lap.

General Manajer tim Bahtera Racing, Novi Endaryono, puas dengan hasil yang diraih pembalapnya, senang dengan ramainya event yang dihadiri banyak penonton

Sampai akhirnya Aldhila berhasil mendahului Wilman untuk berada di urutan ketiga dan Sulung gagal mempertahankan posisi terdepannya. Posisi terdepan pun diperebutkan antara Dicky, Aldhila dan Wilman.

Wilman yang akhirnya bisa memperbaiki posisinya setelah menyalip Aldhila, finish di podium kedua.

“Aspal di sini masih panas, saya perkirakan akan hujan, makanya saya menjaga ban biar awet. Yaitu dengan tidak menarik gas terus,” tutur Dicky mengenai strategi balapnya sehingga bisa finish terdepan.

General manajer tim Bahtera Racing, Novi Endaryono mengaku senang dengan hasil YCR seri 2 di kandang timnya, karena kedua pembalapnya memenangkan dua kelas seeded.

“Saya puas, karena hasil ini sesuai harapan dan yang terpenting acara ini dihadiri banyak penonton dan mereka senang dengan adanya event ini,” kata pria murah senyum ini.  (otomotifnet.com)
    
Hasil Lomba YCR 2, 125 cc Tune-up Seeded
1. Dicky Ersa    Yogyakarta    Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT
2. Wilman Hammar    Jakarta    Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT
3. Aldhila Eka Dharma    Magetan    Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK Nissin FDR KYB SSS NGK Ardians

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa