Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEMA Show 2016 Kecantikan Yang Tak Pernah Padam

Parwata - Senin, 21 November 2016 | 12:44 WIB

Amerika - Ulang tahun yang ke 50 jika diibaratkan seorang wanita mungkin sudah pudar kecantikannya. Namun berbeda dengan SEMA Show 2016. Meski sudah berusia setengah abad, pancaran kecantikannya tidak padam ataupun berkurang. “Kami terus berusaha mengembangkan dan menciptakan tren baru agar SEMA terus disukai,” ucap Chrishtofer J. Kersting, CAE, President & CEO SEMA, di Las Vegas Convention Centre, Nevada.

Terbukti dengan tetap membeludaknya peserta yang terlibat. Ada 2.500 eksibitor yang ikut berpartisipasi di pameran ini. Berbagai kegiatan dilakukan di samping memajang produk aftermarket baru. Ada lomba drifting, lomba modifikasi, bongkar pasang mesin, trek off-road, musik dan lainnya.

Efeknya, kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 1- 4 November 2016 ini sukses memancing jumlah pengunjung sebanyak 160 ribu orang selama pameran. Seperti apa kemeriahan yang ada di SEMA Show 2016 kali ini, simak ulasannya. • Pilot/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa