Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen dan Distributor Sambut Baik PAHAMI

Bob - Minggu, 27 November 2016 | 14:02 WIB

Dengan diresmikannya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) pada hari Kamis (24/11) lalu, kini pengusaha aksesori memiliki organisasi yang dapat melindungi usaha mereka. Melihat nilai positif dari terbentuknya PAHAMI, salah satu pengusaha senior, Darma Eddie Salim, Presiden Direktur PT Vkool Indo Lestari, menyambut baik asosiasi ini, "Saya rasa PAHAMI merupakan wadah yang baik bagi kami distributor untuk berkumpul, karena di sini saya melihat visi dan misinya jelas dalam membawa bisnis aksesori mobil ke arah yang lebih baik."

Sambutan baik datang juga dari Lim Mulyono, Pemilik dari Tosca Motor, menurutnya jarang ada asosiasi otomotif yang selain bisa sebagai tempat bersilahturahmi, tukar pikiran, sekaligus menyediakan konsultasi masalah hukum.

Melihat dari resepsi dua pengusaha senior di atas, sepertinya visi dan misi dari PAHAMI dapat memberikan angin segar di Industri aksesori mobil yang memang sedang lesu sejak tahun 2015 lalu.

Satu lagi, bagi Anda pengusaha aksesori di luar pulau Jawa yang tertarik untuk bergabung dengan PAHAMI, Anda harus sedikit bersabar. Ini karena PAHAMI akan berkonsentrasi terlebih dahulu di daerah Jakarta dan sekitarnya, "Untuk saat ini kita fokus dahulu di Jakarta dan sekitarnya, karena daerah ini bisa dibilang barometer untuk industri aksesori mobil Indonesia. Jika sudah mantab disini, baru kita ekspansi ke luar pulau Jawa, doakan saja waktunya tidak terlalu lama," jelas Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa