Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Honda Classic Cycle Jambi, Jadi Ajang Kumpul CB Seantero Sumbasel

Senin, 28 November 2016 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jambi - Komunitas pecinta motor klasik alias Honda Classic Cycle (HCC) Jambi merayakan HUT ke-8 dengan cara unik. Perayaan dengan mengumpulkan pecinta Honda klasik seantero Sumatera Bagian Selatan alias Sumabsel

Acara yang digelar GOR Serunai Baru Muara Bungo Kabupaten Bungo Provinsi Jambi (5-6/11) dihadiri hampir 300 klub dan 1.500-an bikers yang berasal dari Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka dan Belitung.

Kegiatan akbar itu menjadi ajang silaturahim dan memperkuat tali kekeluargaan. "HUT ke-8 HCC Jambi ini dihadiri sekitar 1.500-an bikers dari 300 klub se-Sumbagsel," tutur Irvan Setiawan selaku ketua panitia pelaksana HUT ke-8 HCC Jambi.

Acara yang dihadiri wakil bupati Kabupaten Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, memberikan sambutan dan menyampaikan harapannya bila komunitas Honda CB bisa menjadi contoh dan panutan kegiatan yang positif.

HUT ke-8 HCC Jambi yang berlangsung dua hari itu diisi dengan aneka acara, seperti Classic Bike Contest, jual-beli aksesori, freestyle Honda C70 dan tak ketinggalan coaching clinic safety riding serta bakti sosial ke salah satu panti asuhan di Muara Bungo.

Di HUT ke-8 HCC Jambi ini juga diperkenalkan kehadiran chapter baru HCC Jambi, yaitu chapter Jujuhan dan Bungo yang menambah chapter yang sebelumnya sudah ada, yaitu Bulian, Kumang, Rimbo dan Bahar. (JLM / Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa