Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Efrin Firmansyah Juara Umum HDC 4

DAB - Minggu, 27 November 2016 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Purwokerto - Pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Efrin Firmansyah berhasil menjadi juara umum Honda Dream Cup 2016 kelas HDC 4 (125 cc Tune Up Pemula). Selama 18 lap, Erfin berhasil memimpin jalannya lomba tanpa ada perlawanan berarti dari Decky Al yang meraih podium kedua di Honda Dream Cup Purwokerto (27/11).

Pembalap Hoda OEI Sidrap KYT IRC tersebut hanya berjarak 0,619 detik dari Erfin. Pada lap terakhir, Decky hampir saja mengambil alih posisi pimpinan  lomba namun Erfin menutup kesempatan tersebut.

Dengan kemenangan yang direngkuh Erfin, pointnya di klasemen tidak akan tersusul hingga di race kedua. "Terima kasih kepada sponsor dan tim yang sudah mendukung dan membantu saya sejauh ini. Meskipun sudah menang, saya tetap akan turun balapan dan tampil maksimal di race kedua," ujar Erfin. (otomotifnet.com)

Hasil Lomba HDC 4 Purwokerto

Hasil Lomba HDC 4 Purwokerto
 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa