Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Akan Rampungkan Sisa Inden 300 Unit Tahun Ini

Senin, 28 November 2016 | 13:10 WIB

Jakarta -  PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Agen Pemegang Merek KTM untuk model di bawah 400 cc telah mendistribusikan lebih dari separuh jumlah total motor yang di inden pada tahun ini.

"Semua pemesan di GIIAS kemarin sudah mendapatkan unitnya. Secara total, ada 300 unit lebih motor KTM yang sudah kami kirim ke konsumen," beber Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM, saat ditemui di sela-sela acara Orange Ride, di Sunter, Jakarta Utara, (27/11).

Hingga akhir tahun 2016, Dalie mengklaim akan segera menyelesaikan 300 unit sisa inden yang tersedia. "Tahun ini target kita bisa distribusi 600 unit motor ke konsumen. Tapi jika bisa kirim 500 unit lebih saja itu sudah bagus," lanjut Dalie seraya menginformasikan jika proses inden motor KTM saat ini hanya memakan waktu sekitar dua minggu sampai unit motor dikirim ke pelanggan.  

Di luar itu, semakin banyak penginden yang sudah menerima unit KTM, berarti semakin banyak pula konsumen yang harus mendapatkan pelayanan aftersales. Lalu bagaimana antisipasinya? "Tahun ini kami akan meresmikan 6 dealer baru. Selain KTM Bandung dan KTM Sunter yang sudah berdiri lebih dahulu, menyusul adalah KTM Bandung (Ciater), KTM Serpong, KTM Kalimalang, dan KTM Kebon Jeruk," tambah pria ramah ini. 

PT PJLM juga sudah siap dengan pendirian jaringan layanan purna jual di daerah lainnya. Nantinya juga akan didirikan KTM Daan Mogot, KTM Serang, KTM Bogor, KTM Cirebon, dan KTM Garut. Pada 2017, PT PJLM juga optimis bisa memperluas jaringan dealernya di Pulau Jawa.

"Menyusul Maret 2017 nanti ada KTM Solo, KTM Jogja, KTM Surabaya, dan KTM Bali. Sedang target hingga 2017, paling tidak kita memiliki 16 dealer," pungkas Dalie sembari memberi bocoran jika tahun 2018, KTM akan hadir di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatra. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa