Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roma Autosport: Respons Garage Sale Cukup Bagus

Arief Aszhari - Senin, 28 November 2016 | 12:16 WIB

Jakarta- Sebagai penyedia perlengkapan off-road, Roma Autosport bagaikan rumah bagi penggemar jip.

Aneka spare part dan aksesori off-road tersedia di markas pemain lama dunia off-road ini yang terletak di Gading Kirana Timur Blok H 13, No 30-31, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Belakangan, Roma Autosport menggeliat dalam sebuah aktivitas promo berupa garage sale dengan potongan harga hingga 70 persen. Seperti dilakukan 26-27 November kemarin.

Menariknya, kegiatan ini diakui baru pertama kali dilakukan.

"Acara kaya gini baru pertama kali kita buat, bukan sekedar kejar target penjualan. Tapi memang ada stok barang yang bisa kita jual lebih terjangkau," jelas Bambang Supriyanto, Wakil Direktur Roma Autosport saat berbincang dengan OTOMOTIFNET (27/11).

Memang, stok yang mereka tawarkan dalam kegiatan ini terbatas. Apalagi ketika mendengar ada garage sale oleh penjual dan pemegang merek yang terpercaya, maka responnya juga tinggi.

"Responnya cukup bagus, ada barang kita juga yang sudah sold out," tambahnya.

Untuk barang yang didiskon mulai dari ban, pelek, sokbreker, winch, bumper depan, bumper belakang, helm, lampu, kotak barang dari besi dan tenda.

"Kebanyakan barang yang kita punya dari Amerika Serikat dan Australia, seperti Warn dan ARB," pungkasnya. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa