Suasana Malam Penganugerahan Honda Dream Cup 2016

Senin, 28 November 2016 | 07:21 WIB

Purwokerto - Honda Dream Cup 2016 sudah resmi selesai. Sebanyak tujuh juara umum dari enam kelas yang diperlombakan sudah disertakan. Acara ini digelar di sebuah hotel di Purwokerto, Jawa Tengah (27/11).

Tak hanya pembalap yang meraih gelar juara. Ada gelar juara lainnya seperti paddock terbaik dan tim terbaik. Tim Honda Trijaya menjadi yang paling banyak memborong gelar.

Ketiga pembalapnya, Erfin Firmansyah, Awhin Sanjaya, dan Mario S.A menang di empat kelas. Mario S.A menang di dua kelas, HDC 6 (Underbone 150 cc standar pemula) dan HDC 7 (Underbone 125 cc standar pemula). Tak hanya sampai disitu, tim ini juga memboyong gelar tim terbaik untuk dua kelas teratas HDC 1 (Sport 150 Tune Upe Terbuka) dan HDC 2 (Underbone 150 cc Tune Up Terbuka.

Di HDC 1 M Nurgianto (Jakarta Honda Loyaltech Nissin NHK FDR) keluar sebagai juara umum yang berhasil mengumpulkan 115 point dalam semusim. Disusul oleh wahyu Widodo (Honda Kawahara FDR KYT NGK) di posisi kedua.

Untuk kelas HDC 2, titel juara umum jadi milik Boy Arby (Honda Kawahara FDR KYT NGK) dan disusul oleh Anggi Permana (Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya). (otomotifnet.com)

HDC 8 Award. Kelas Matic 130
HDC 7 Award . Mario S.A (tengah) jadi jawaranya
HDC 6 Award. Kelas kedua yang dijawarai oleh Mario S.A
Erfin Firmansyah kukuhkan diri sebagai juara HDC 4
Awhin Sanjaya (tengah). juara di HDC 3, jadi gelar lain Awhin setelah jadi juara nasional Motorprix musim ini
Juara umum HDC 2 jadi milik Boy Arby (tengah)
Persaingan ketat di HDC 1 berhasil dientaskan M. Nurgianto (tengah) sebagai juara umum.
Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA