Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Borong Banyak Gelar Juara, Honda Trijaya Sempat Tak Percaya

DAB - Senin, 28 November 2016 | 07:48 WIB

Purwokerto - Meraih segudang prestasi di musim 2016 menjadi pencapaian Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. Setelah meraih gelar juara nasional Motorprix kelas MP2 lewat pembalapnya Awhin Sanjaya.

Selain itu, Honda Trijaya juga meraih empat titel juara umum di Honda Dream Cup 2016. Padahal, ini musim pertama mereka menunggangi motor buatan Honda setelah akhir musim 2015 mereka masih membesut Yamaha.

Apakah ini semua memang target sejak awal musim? "Sejak awal musim, target kami hanya finis di posisi tiga besar klasemen, tapi di setiap serinya kami selalu fight untuk menang. Maka dari setiap setelah balapan, kami selalu melakukan evaluasi dan evaluasi. Apalagi pembalap kami bisa beradaptasi dengan cepat dengan motor Honda," ujar Rudi Hadinanta selaku pemilik tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya.

"Dengan semua hasil yang kami raih, saya mengucapkan puji tuhan dan terima kasih kepada tim mekanik dan pembalap saya. Khususnya Mletis yang tidak tidur hingga dini hari hanya untuk menemukan settingan motor yang tepat, sehingga kami bisa mendapatkan motor yang bagus saat balapan," tambahnya.

Ditanya soal terget musim depan, Rudi ingin meraih gelar juara nasional di kelas sport. Sebab hanya di kelas sport Trijaya belum meraih hasil yang maksimal meskipun pembalapnya kerap tampil prima di setiap balapannya. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa