Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rosberg Paham Taktik yang Dilakukan Hamilton di GP Abu Dhabi

Rabu, 30 November 2016 | 16:31 WIB

Kuala Lumpur – Juara dunia baru Nico Rosberg paham atas taktik yang dilakukan rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton untuk menggagalkan peluangnya pada balapan di Yas Marina, Abu Dhabi (27/11).

Nico Rosberg tampil sebagai juara dunia 2016 dengan selisih 5 point atas Lewis Hamilton. Untuk mempertahankan gelar juara dunianya, hamilton harus menang dan Rosberg tidak naik podium.

Saat lomba, Hamilton yang memimpin lomba sengaja memperlambat lajunya, dengan harapan dua pembalap lainnya bisa mengejar dan menyalip Rosberg.

Jarak Hamilton dan Rosberg dari semula 4 detik lebih, bisa menjadi 1 detik pada beberapa lap menjelang akhir lomba. Atas tindakannya itu, Hamilton membuat kesal para petinggi tim Mercedes.

Tetapi pemilik inisial NR06 itu berharap, tidak akan ada banyak diskusi lagi mengenai taktik yang dilakukan Hamilton di GP Abu Dhabi.

"Saya bisa mengerti Lewis, karena Anda tahu, kami pembalap, kami berjuang sampai akhir," kata Rosberg pada konferensi pers yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia hari Selasa (29/11).

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa